Kronologi Lakalantas yang Menewaskan Seorang Anak di Kendari

oleh -120 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Kendari – Kronologi kecelakaan lalu lintas atau Laka lantas di Jalan Chairil Anwar tepatnya di depan Kopi 21, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Jumat (24/3/2023) siang.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, Laka lantas itu terjadi sekira 13:00 WITA.

Di mana, kendaraan yang terlibat Laka lantas ini yaitu mobil Wulling DT 1957 GH dengan Sepeda Motor Mio M3 dengan plat kendaraan B 4269 BKI.

Saat itu, mobil Wulling yang dikendarai Sumarta (61) warga Kelurahan Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara bergerak dari arah PLN menuju arah Puuwatu dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di Jalan Chairil Anwar depan Kopi 21 pengemudi Mobil Wulling DT 1957 GH kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor Mio M3 B 4269 BKI,” kata Kombespol Muh Eka Fathurrahman.

Motor mio itu dikendarai Rycko Hariyanto (28) berboncengan dengan
Fitriani (30) yang berada di depannya.

Tabrakan itu membuat mobil Wulling oleng ke arah sisi kiri menabrak kios konter pulsa yang didalamnya terdapat warga bernama Nurhaena (29) bersama dua orang anaknya yaitu Dirga Rahmat (5) dan Davina Mutiara Dewi (4).

Akibat Laka lantas itu juga pengendara motor mengalami luka lecet pada bagian siku kanan dan luka lecet pada bagian kaki kanan.

Sementara boncengannya mengalami luka lecet pada tangan kanan. Keduanya kini dirawat di rumah sakit. Sedangkan korban Dirga Rahmat meninggal dunia di tempat seusai tabrakan terjadi.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.