Konsorsium NGO dan Aktivis Sulawesi Tenggara beri Apresiasi giat Jumat Curhat Polsek Wawotobi

oleh -50 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Polsek Wawotobi menggelar Jumat Curhat bersama Ormas Konsorsium NGO dan Aktivis Sulawesi Tenggara, bertempat di Kelurahan Wawotobi Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, Jumat (26/5/2023) jam 09.00 Wita.

Kapolsek Wawotobi Iptu Hamsar, S.H melalui Kanit Intelkam Aipda Sutomo Kolly mengatakan Jumat Curhat digelar untuk menjalin silaturahmi dengan salah satu Ormas dan Aktivis Sulawesi Tenggara guna menampung keluhan langsung dari masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ka SPKT 1 Polsek Wawotobi Aipda Naharuddin, Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudi, Ketua Ormas DPD Lira Kabupaten Konawe Sdr. Tasman, Aktivis Sulawesi Tenggara Sdr. Sumantri, dan Sdr. Jasmilu.

“Hari ini kami melakukan jumat curhat bersama Ormas Konsorsium NGO dan Aktivis Sulawesi Tenggara” ujar Kanit Intelkam.

Kegiatan tampak hangat dan akrab dengan saling bertukar informasi berkenaan dengan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wawotobi.

Ketua Ormas Konsorsium NGO dan Aktivis Sulawesi Tenggara, memberikan apresiasi dan menyambut baik program Jumat Curhat yang dikemas dalam Nuansa Bekesan yang menjadi program unggulan Polsek Wawotobi.

“Kami menyambut baik program ini, Ormas Konsorsium NGO dan Aktivis Sulawesi Tenggara siap bersinergi bersama pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas khususnya di Pilkada 2024” ujarnya.

Informasi dan keluhan selanjutnya akan ditindaklanjuti Polres Konawe dan jajaran guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diakhir Jumat Curhat, Kanit Intelkam Aipda Sutomo Kolly mengajak Ormas Konsorsium NGO dan Aktivis Sulawesi Tenggara untuk bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wawotobi dan pada umumnya di Kabupaten Konawe.

“Mari bersama bersinergi menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Konawe,” pungkas Kanit Intelkam.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.