Kapolsek Routa Bersama FPMR Berikan Santunan Dan Sembako Kepada Warga Parudongka

oleh -40 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Routa menggelar giat silaturahmi kepada warga transmigrasi Desa Parudongka, Kecamatan Routa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (31/12/22).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Routa Ipda Muhdin Tidore ditemani Kepala desa Parudongka Arifudin, petugas Puskesmas Routa Hasliani dan salah satu anggota forum peduli masyarakat Routa (FPMR) Abral.

Kapolsek Routa Ipda Muhdin Tidore menyebutkan giat Silaturahmi ini diisi dengan pemberian santunan uang tunai dan pemberian bantuan sembako kepada beberapa warga transmigrasi desa Parudongka.

“Selain pemberian santunan dan sembako, kami juga menjenguk dan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Al Fatimah anak yang sempat dirawat dirumah sakit Unaaha akibat menderita gizi buruk,” ujar Ipda Tidore.

Setelah itu Kapolsek bersama rombongan juga mengunjungi warga bernama Nasrudin yang anaknya Imel (11) tahun mengalami kebutaan sejak lahir dan mengalami sakit menahun.

“Giat ini dapat terlaksana dengan baik atas bantuan pemerintah, puskesmas dan forum peduli masyarakat Routa. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” tutup Kapolsek Routa.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.