Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek Yang Berganti di Wilkum Polres Konawe

oleh -45 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi pimpin upacara sertijab dua Kapolsek yang berganti.

Muarasultra.com, Unaaha – Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek yang berganti, di halaman Mako Polres Konawe, Senin (6/3/23).

2 Kapolsek yang berganti yakni, Kapolsek Abuki dan Kapolsek Wonggeduku.

Kapolsek Abuki sebelumnya dijabat oleh AKP. Made Adi Iswanto, S.H, M.H, kepada Iptu Muh. Yusran, S.Sos, M.M yang sebelumnya menjabat Ps. PAUR 1 KORSIS.

AKP. Made Adi Ismanto, S.H, M.H, kini menjabat Ps. KASUBAG YANUM di SPN Polda Sultra.

Sementara itu, Kapolsek Wonggeduku sebelumnya dijabat IPDA. Jusriadi, S.H, kini digantikan oleh IPDA Kasibun, S.M. yang sebelumnya menjabat Panit 4 SUBBID PAMINAL PROVAM POLDA SULTRA.

IPDA. Jusriadi, S.H, kini menjabat PAMIN 1 SI STNK, SUBDITREGIDENT DITLANTAS, POLDA SULTRA.

Suasana upacara sertijab di halaman Mako Polres Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Konawe. Kemudian kepada pejabat yang pindah tugas, Kapolres Konawe mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Konawe.

AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K, berharap agar para pejabat segera menyesuaikan diri, dilingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik.

“Kepada ke 2 Kapolsek yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta meningkatkan kinerja di lingkup Polres Konawe,” jelasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.