Apresiasi kepada Personel Pos PAM, Wakapolres Konawe dan Bhayangkari Berikan Paket Lebaran

oleh -63 Dilihat
oleh
Apresiasi kepada Personel Pos PAM, Wakapolres Konawe dan Bhayangkari Berikan Paket Lebaran.

Muarasultra.com, Unaaha – Sebagai bentuk apresiasi kinerja Pos PAM mudik lebaran di beberapa wilayah Kabupaten Konawe, Jajaran Kepolisian resor Konawe melalui Wakapolres Konawe Kompol Alwi S.Ag bersama Bhayangkari cabang Polres Konawe memberikan paket Lebaran kepada personil Pos PAM, Kamis (20/4/23).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada personel Koramil 1417 Sampara, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Pol PP yang terlibat dalam pengamanan arus mudik.

Kegiatan tersebut disambut oleh Padal Pospam Sampara Akp Suhardi,S.H, Wakil Pada Ipda Andi Mapangara, Personel PNPP Polres Konawe, Personel Koramil 1417, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Pol PP yang terlibat dalam Sprin serta Ketua Bhayangkari Ranting Sampara yang diwakili oleh pengurus Ranting Sampara Ny. Erna Rahmat.MT dan Ny.Yulianti Hendra.

Bhayangkari Polres Konawe saat menyerahkan paket lebaran kepada personil Pos PAM.

Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag mengingatkan agar personel yang bertugas di Pospam harus lebih siaga dan waspada terhadap situasi dan ancaman yang berkembang seperti potensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.

Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan mudik 2023.

Kegiatan penyerahan paket Lebaran diserahkan langsung oleh Waka Polres Konawe, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe, Padal Pospam Sampara, serta yang mewakili Ketua Bhayangkari Ranting Sampara kepada Personel Koramil 1417 Sampara, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta Pol PP Kabupaten Konawe, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan berakhir pada pukul 13.40 WITA dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi personel yang bertugas dalam pengamanan arus mudik, serta dapat mempererat tali silaturahmi antar lembaga dan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.