Jelang HUT Konawe Ke 63, SKPD Rampungkan Stand-Stand Pameran di Area Perkantoran

oleh -211 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Jelang pembukaan pameran hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke 63, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Konawe terus menggenjot perampungan stand-stand pameran yang berjejer di area perkantoran Bupati Konawe.

Perampungan stand-stand pameran ini terus dilakukan sebelum pembukaan pameran HUT Konawe ke 63 yang dijadwalkan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Pantauan awak media di lokasi Pameran, nampak ratusan ASN lingkup Pemda Konawe dari berbagai instansi sedang menyelesaikan pembuatan stand pameran yang nantinya akan digunakan untuk menampilkan hasil karya dan progres pembangunan kabupaten Konawe di masing-masing satuan kerja.

Selain stand SKPD, pameran kali ini juga turut diramaikan stand-stand dari BUMD kabupaten Konawe, instansi vertikal yang ada di kabupaten Konawe serta Ormas kepemudaan yang ada di Kabupaten Konawe.

Selain itu, stand-stand pedagang dan UMKM yang ada di Kabupaten Konawe juga dipastikan ikut meramaikan pameran pembangunan HUT Konawe ke 63 kali ini, hal itu tentu saja akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat kabupaten Konawe.

Dengan mengusung tema ‘Konawe Gemilang Sultra Maju’ Kabupaten Konawe di usianya ke 63 kali ini diharapkan bisa menjadi daerah yang lebih maju, berdaya saing dan membanggakan.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.