Hendak Mengecek Ternak, Pria di Konut Hilang dan Tak Kembali

oleh -127 Dilihat
oleh
Tm KPP Kendari menuju ke lokasi pencarian di Konut.

Muarasultra.com, Konawe Utara – Seorang pria bernama Ucok (35) dilaporkan hilang di kebun yang terletak di Desa Asaki, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Selasa (2/5/2023) sekira pukul 16.00 Wita.

Ucok dilaporkan hilang dan tak kembali oleh keluarganya seusai mengecek ternak sapinya di kebun yang berada di seberang sungai Ala Wanggudu.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Wahyudi membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban bepergian untuk mengecek sapinya, ia menggunakan sampan untuk menyeberangi sungai. Tetapi ia belum pulang ke rumah,” kata Wahyudi, Rabu (3/5/23).

Keluarga Ucok mengaku korban biasanya mengecek ternak sapinya pada jam 4 sore dan balik ke rumah jam 5 sore. Tetapi pada kejadian itu tampak korban tidak balik ke rumah hingga malam hari dan sampan Ucok ditemukan tanpa pemiliknya.

“Setelah itu keluarga korban berupaya mencari hingga malam hari dan hasilnya tetap nihil,” kata Wahyudi.

Terpaksa keluarga korban melaporkan kejadian itu ke KPP Kendari. Sehingga tim KPP Kendari menuju ke lokasi dan membawa alat pertolongan dan pencarian. Wahyudi menuturkan bahwa kehilangan korban masih simpang siur, apakah tenggelam di sungai atau hilang di dalam hutan.

“Karena tim dibagi 2, ada yang tugasnya mencari di hutan dan ada yang menyisir sungai. Nanti kami infokan perkembangannya,” tuturnya.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.