Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Tahun 2023, Kemenag Konkep Laksanakan Jalan Sehat Kerukunan

oleh -67 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Langara – Ratusan warga di Kabupaten Konawe Kepulauan mengikuti jalan sehat kerukunan yang digelar Kantor Kementerian Agama Konawe Kepulauan, Sabtu (14/1/2023).

Jalan sehat kerukunan yang digelar oleh Kementerian Agama RI serentak di seluruh Wilayah Kantor Kementerian Agama di Indonesia ini, merupakan agenda penutup dari seluruh rangkaian kemeriahan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 tahun 2023 yang mengusung tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”.

Kegiatan jalan sehat ini turut dihadiri dan dilepas oleh Bupati Konawe Kepulauan yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Konawe Kepulauan dan disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama, Pimpinan OPD Konawe Kepulauan para pejabat dan Pengawas Kantor Kemenag Konawe Kepulauan.

Jalan sehat kerukunan ini juga tak hanya diikuti oleh Aparatur Sipil Negara Kemenag di Konawe Kepulauan, Melainkan turut dimeriahkan oleh siswa-siswi Madrasah se Kabupaten Konawe Kepulauan, siswa-siswi SD, SMP dan SMA, Majelis Ta’lim, penyuluh, Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam, perwakilan gereja Katolik dan Parisada Hindu dan Juga beberapa perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Konawe Kepulauan.

Rute jalan sehat kerukukan kali ini mengambil start dari Kantor Kemenag Konawe Kepulauan Menuju simpang Rujab Bupati dan finish di Kantor Kemenag Konawe Kepulauan.

Setelah jalan sehat Kerukunan, kegiatan dilanjutkan dengan penarikan Doorprize yang disiapkan oleh Sponsor dari Bank BSI dan panitia Kemenag Konkep.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.