Fachry Konggoasa Ajak Bacaleg PAN Konawe Ziarah Makam Raja Lakidende

oleh -50 Dilihat
oleh
DPD PAN Konawe saat Berziarah ke Makam Raja Lakidende.

Muarasultra.com, KONAWE – Pagi yang cerah. Rombongan simpatisan, Kader, Bakal Caleg dan Pimpinan Partai Matahari Terbit, PAN Konawe tampak tengah bersiap.

Hari ini, Jumat (12/5/2023) PAN di bawah kepemimpinan Fachry Pahlevi Konggoasa akan PAN kembali mencatatkan sejarahnya. PAN akan mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya (Bacaleg) ke KPU Konawe.

Jelang pukul 09.00 Wita rombongan tersebut akhirnya bertolak dari Rumah PAN yang berada di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha. Ruas jalan Unaaha pun tampak membiru oleh bendera dan seragam kader dan simpatisan PAN. Rombongan itu terdiri atas ratusan kendaraan roda dua dan roda empat.

Sebelum ke kantor KPU Konawe, Fachry dan rombongan terlebih dulu menyambangi Makam Raja Lakidende, pemimpin Islam pertama yang sangat dihormati masyarakat Konawe. Ziarah tersebut merupakan ungkapan permisi dari Kader PAN terhadap sang raja.

“Hari ini kami datang permisi, meminta pamit dan mendoakan almarhum raja semoga diberi keselamatan di akhirat,” ujar Fachry.

Pria yang juga merupakan Anggota DPR RI itu mengungkapkan, ziarah ke Makam Raja Lakidende merupakan tradisi kader PAN. Sebagai nahkoda baru Fachry akan melanjutkan tradisi tersebut sebagai bentuk syukur dan penghargaan atas jasa-jasa pahlawan di Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.