PAN Konawe Resmi Daftarkan Calegnya di KPU, Target 10 Kursi Pada Pemilu Mendatang

oleh -152 Dilihat
oleh
Pimpinan dan Pengurus DPD PAN Konawe saat bertandang di Kantor KPU Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Konawe (PAN) Kabupaten Konawe resmi mendaftarkan Bakal Calegnya di Kantor KPU Kabupaten Konawe, Jum’at (12/5/2023) Pagi.

Tepat pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2023, Partai dengan nomor urut 12 itu mendaftarkan pendekar-pendekar politiknya yang akan bertarung pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dengan iring-iringan ratusan kader dan simpatisan, PAN Konawe dibawah pimpinan Fachri Pahlevi Konggoasa dan Muhammad Thariq Sabara tiba di kantor KPU mengendarai mobil Toyota Alphard.

Usai melakukan registrasi dan menyerahkan berkas pencalonan Calegnya, Ketua DPD PAN Konawe Fahry Konggoasa menyampaikan bahwa PAN Konawe akan kembali mengukir sejarah sebagai Partai pemenang pada pertarungan Pemilu 2024.

Duduk dari kiri, Sekretaris DPD PAN Konawe Muhammad Thariq Sabara, Ketua DPD PAN Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa, Ketua KPU Konawe Muhamad Azwar, Kordiv Teknis KPU Konawe Armanto.

“Saya sampaikan bahwa PAN Konawe akan kembali menjadi pemenang pada Pemilu mendatang,” tegas Fachry.

Anggota DPR RI ini juga mengungkapkan untuk target kursi pada Pemilu, PAN Konawe optimis merebut 10 kursi di 5 dapil yang tersebar di kabupaten Konawe.

“Kalau kami hanya dapat 8 kursi itu sama saja jalan-jalan, jadi target kami 10 kursi,” jelasnya.

Anak Sulung Bupati Konawe inipun mengatakan bahwa kader PAN Konawe tetap akan bersinar dan siap memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Untuk DPR RI ada Pak Ketua DPR, Provinsi dan 6 anggota DPRD kita tetap akan tetap bertarung,” imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.