Dugaan ASN di Konut Lakukan Perbuatan Tidak Sesuai Norma Kepada Sepupu Sendiri akan Diselesaikan Secara Kekeluargaan

oleh -146 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE UTARA – Oknum Aparatur Sipil Negara atau ASN di Konawe Utara berinisial D dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan telah melakukan tindakan tidak terpuji kepada seorang perempuan asal Kabupaten Konawe berinisial H.

Terduga D dilaporkan oleh korban H setelah menerima perlakuan yang tidak sesuai norma dari pelaku yang merupakan sepupu satu kali dari korban.

Saat awak media melakukan penelusuran, diketahui korban dalam hal ini H merupakan istri sirih seorang lelaki berinisial K. Hubungan keduanya telah lama renggang dan kurang komunikasi.

Berdasarkan rekaman percakapan yang diterima awak media, Rabu (7/6/2023) korban H mengatakan bahwa dirinya dipaksa oleh suami sirihnya K untuk melaporkan perbuatan D ke pihak berwajib.

Padahal H tidak ingin melaporkan hal itu dan memilih untuk menyelesaikan secara kekeluargaan namun K memaksa dirinya untuk melapor ke pihak berwajib.

“Saya sudah tidak ada hubungan apa-apa dengan dia, saya juga sudah tidak mau tau dengan dia (K),” ujar H.

Ia pun mengungkapkan bahwa semua permasalahan ini sengaja dibesar-besarkan oleh suami sirihnya K.

“Dia pergi ceritai saya kiri kanan, di fb di WA di pergi ceritai saya, saya sudah diamkan dia selama ini,” ujarnya.

Perihal persoalan laporan yang telah masuk kepihak kepolisian H menyerahkan semua kepihak berwajib, namun secara pribadi persoalan ini murni ingin diselesaikan secara kekeluargaan.

Laporan : Redaksi

Info : Berkenan dengan adanya pemberitaan awal dari media Muarasultra.com tentang persoalan ini, pihak Redaksi telah melakukan take down atau penghapusan, hal ini dilakukan karena demi menjaga suasana kebatinan kedua belah keluarga, kemudian Redaksi dan seluruh jajaran memohon maaf jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan pemberitaan awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.