Desas-desus Camat Morosi Digerebek sedang Pesta Narkoba, Kapolsek Bondoala : Kami belum dapat Laporan Resmi

oleh -53 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Beredar informasi soal dugaan penggerebekan Camat Morosi beserta kroni-kroninya, sedang berpesta narkoba disalah satu tempat di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (18/6/2023).

Diketahui, Informasi tersebut mulai menyebar pada Senin 19 Juni 2023 pagi. Media ini mulai mencari tahu kepada beberapa sumber terpercaya, hingga mengkonfirmasi ke pihak Polres tentang informasi tersebut.

Kapolsek Bondoala AKP Agus Darmanto yang di konfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi valid atau A-1 soal penggerebekan atau penangkapan terhadap camat dan anggotanya itu.

“Sampai sekarang mas brow saya belum pernah mendapatkan informasi A-1. Hanya memang informasi yang beredar memang seperti itu. Tetapi kami di Polsek belum mendapat laporan resmi,” kata Kapolsek Bondoala, yang ditelepon Kamis (22/6/2023).

Untuk lebih jelasnya Agus Darmanto menyarankan untuk mengkonfirmasi bagian objin narkoba Polda Sultra, atau di Polres Konawe.

“Saya terima informasi atau isu tersebut sejak hari Senin lalu, cuman katanya, katanya bahasa yang tersebar di masyarakat. Tapi kami belum bisa memberikan kepastian tentang informasi itu benar atau tidak,” jelasnya.

Terkait penggerebekan tersebut apakah dilakukan oleh anggota kepolisian atau tidak, Agus Darmanto telah mengecek kebenaran informasi tersebut di masyarakat hingga di kantor Kecamatan, tetapi hasilnya mereka engga tahu juga.

“Informasinya belum jelas, belum bisa dipastikan, masih informasi burung, kira-kira seperti itu,” katanya.

Ditanya apakah sudah mengkonfirmasi camat Morosi atau belum? Kapolsek Bondoala mengaku sudah menelepon tapi handphonnya tidak aktif.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Konawe Sriyadi, S.H mengatakan informasi tersebut belum ia ketahuan kebenaranya. Bahkan informasi tersebut juga tidak ada dalam group.

Camat Morosi Rizal Ruspian Laydi, yang di konfirmasi melalui kedua nomor handphonnya 0811-4619-771 dan 0812-5583-8282 tak satupun yang aktif, pesan WhatsApp pun juga tak dibalas.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.