Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala dan Babinsa Bondoala Perbaiki Jembatan Rusak Laosu

oleh -64 Dilihat
oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala dan Babinsa Bondoala Perbaiki Jembatan Rusak Laosu

Muarasultra.com, Konawe – Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala bersama Babinsa Bondoala serta warga setempat melakukan perbaikan Jembatan gantung Laosu yang menghubungkan Kelurahan Laosu dan Desa Lalolonggaluku di Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sabtu (8/4/23).

Perbaikan ini dilakukan sebagai respon informasi warga yang disampaikan melalui media sosial facebook terkait adanya kerusakan pada Jembatan gantung Laosu yang bisa membahayakan warga yang melintas.

Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala bersama Babinsa Bondoala serta warga setempat melakukan perbaikan pada sisi jembatan yang mengalami kerusakan hingga berlubang dengan melakukan penambalan pada jembatan gantung tersebut.

Langkah Polsek Bondoala, Babinsa, serta warga ini mendapat apresiasi dari para penguna jembatan tersebut.

“Luar biasa, Polsek Bondoala gerakan cepatnya, makasih pak polisi,” ucap Andri laman Facebook Polsek Bondoala.

Senada dengan itu, Romi salah satu penguna Jembatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas langkah cepat tersebut.

“Luar biasa, sangat amanah dan membantu masyarakat dan pengguna Jembatan, utamanya kami yang akan pergi dan pulang kerja,”ucapnya.

Begitu juga, Adin salah satu penguna jembatan Laosu tersebut juga menyampaikan rasa apresiasinya kepada Polsek Bondoala dan Babinsa Bondoala.

“Sungguh mulia hatimu pak, sehat selalu pak,”tandasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.