Ciptakan Rasa Aman di Jam Rawan, Tim Patroli PMP Polres Konawe Utara Sambangi Warga

oleh -99 Dilihat
oleh
Ciptakan Rasa Aman di Jam Rawan, Tim Patroli PMP Polres Konawe Utara Sambangi Warga.

Muarasultra.com, Konawe Utara – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara memalui Tim Patroli Mobile Presisi (PMP) terus mengintensifkan kegiatan sambang dengan mendatangi daerah-daerah rawan dan kerumunan masyarakat.

Patroli oleh Tim Pos Mobile Polres Konut dilaksanakan di semua titik rawan Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Konawe Utara.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan bahwa tujuan dibentuknya Tim Patroli Pos Mobile Presisi untuk menekan gerak pelaku tindak kriminalitas, menciptakan rasa aman bagi masyarakat guna tercapainya kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Polri di masyarakat diharapkan bisa memberikan solusi permasalahan warga sehingga Konawe Utara menjadi daerah aman dari gangguan – gangguan pelaku Kejahatan,” jelas AKBP. Priyo.

Patroli Pos Mobile Presisi (PMP) bergerak dari satu tempat ketempat yang lain melihat situasi, mendirikan Pos Payung berdiskusi dengan masyarakat guna terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Tim Patroli Mobile Polres Konawe Utara terdiri dari 3 regu yang masing-masing dipimpin 1 orang Perwira Sebagai Pengendali (Padal),” terang Kapolres Konut.

Patroli Pos Mobile Polres Konawe Utara bersama masyarakat berkolaborasi, bersama, bersatu dan bersaudara menjaga Kamtibmas Konawe Utara dari gangguan para pelaku kriminalitas.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.