Apdesi Konawe Geruduk Kantor Bank Bahteramas, Dirut Melarikan Diri

oleh -195 Dilihat
oleh
Apdesi Konawe geruduk kantor Bank Bahteramas Cabang Konawe.

Muarasultra.com, Konawe – Puluhan Kepala Desa di kabupaten Konawe yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa Indonesia (Apdesi) menggeruduk kantor Bank Bahteramas menuntut pembayaran bagi hasil atau deviden yang disinyalir sudah bertahun-tahun tidak direalisasikan, Rabu (3/5/23).

Kedatangan para Kepala Desa di kantor Bahteramas kabupaten Konawe mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian Kabupaten Konawe.

Dalam orasinya salah satu Kepala Desa bernama Dwi Septiawan Suardi menegaskan bahwa deviden merupakan hak para Kepala Desa yang harus dibayarkan oleh pihak Bank Bahteramas.

“Hari ini kami minta kejelasan tentang pembagian Deviden kami sebagai pemilik saham di BPR Bahteramas Konawe,” tegas Dwi.

Suasana aksi demonstrasi Apdesi Konawe menuntut pembayaran deviden di kantor Bank Bahteramas.

Senada dengan hal itu Kepala Desa Bao-Bao Arjuna Wiwaha meminta agar pihak Bank Bahteramas terbuka tehadap persoalan ini. Dan segera merealisasikan apa yang menjadi tuntutan para pemilik saham.

Suasana aksi berlangsung kondusif, namun setelah para Kepala Desa mengetahui Direktur Utama Bank Bahteramas tidak berada di tempat sontak membuat para Kepala Desa geram dan hendak menyegel Kantor Bank tersebut.

Beruntung Personil Polres Konawe sigap, segera memanggil manager operasional Bank Bahteramas untuk memberikan penjelasan kepada para Kepala Desa.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.