Afdal ST Terpilih Sebagai Ketua Presidium MD KAHMI Konawe 2022-2027

oleh -102 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Afdal ST terpilih sebagai ketua presidium musyawarah daerah (MD) korps alumni himpunan mahasiswa Islam (KAHMI) cabang Konawe masa bakti 2022-2027.

Afdal bersama Ashar, Muhammad Thariq Sabara, Rahmanuddin Tomalili dan Asrul ditetapkan sebagai Presidium Kahmi dalam sidang MD KAHMI cabang Konawe di salah satu hotel di Unaaha.

Dalam kesempatan itu Afdal yang juga merupakan pimpinan UBP group mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader HMI yang tergabung dalam Kahmi Konawe yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan bagi dirinya untuk berkontribusi di Kahmi Konawe.

“Terima kasih kepada panitia, kepada seluruh peserta sidang MD KAHMI hari ini, jika kemudian hari ini kami diberikan target untuk mengadakan tanah pembangunan sekretariat KAHMI dan HMI dalam kurun waktu 1 tahun maka kami pastikan hanya dalam waktu 3 bulan tanah itu akan kami adakan untuk pembangunan sekertariat Kahmi Konawe,” jelasnya.

Afdal juga menerangkan keputusan MD KAHMI hari ini tentunya akan dibawa di majelis wilayah KAHMI Sulawesi Tenggara untuk kemudian diberikan legitimasi secara kuat sesuai mekanisme anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KAHMI.

“Perjuangan kita belum berakhir, oleh karena itu kami berharap agar semua keputusan ini dikawal hingga kami menerima SK dari pimpinan wilayah,” harapnya.

Keputusan sidang Musda KAHMI ke V ini ditanda tangani oleh pimpinan sidang Andi Muhammad Zulfadli dan Iswandi.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.