Ruksamin Salurkan Hadiah Pemenang Lomba Seni Dan Olahraga Antar Alumni Ika Smanwa

oleh -77 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua Ikatan alumni Sekolah menengah atas negeri 1 Wawotobi (Ika Smanwa) Ruksamin menyerahkan uang hadiah kepada para pemenang lomba kesenian dan olahraga antar alumni Ika Smanwa.

Informasi ini disampaikan oleh bendahara kegiatan Hut Ika Smanwa ke 37 Depit saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (6/11/22).

“Hadiahnya sudah ada dan akan kita berikan kepada para pemenang melalui rekening masing-masing angkatan,” jelasnya.

Depit juga menyebutkan terkait berita yang beredar dan terkesan menyudutkan ketua Ika Smanwa Ruksamin, dijelaskan hal itu tidak benar dan datangnya bukan dari alumni Ika Smanwa.

“Itu bukan dari Alumni Ika Smanwa, sebaiknya yang dikonfirmasi itu yang benar-benar alumni,” tegasnya.

Senada dengan hal itu salah satu kordinator olahraga kegiatan Ika Smanwa Sumantri menerangkan bahwa alumni Ika Smanwa bangga memiliki Ruksamin sebagai ketua, semua kegiatan yang dilaksanakan sukses dengan baik atas kontribusi besarnya untuk Ika Smanwa.

“Itu yang berbicara di media bukan alumni Ika Smanwa, kami justru sangat mengapresiasi dan bersyukur atas keberadaan pak Ruksamin sebagai ketua Ika Smanwa,” ujarnya.

Sumantri pun mengungkapakan bahwa apa yang hari ini dicapai oleh Ika Smanwa tentunya menjadi perhatian banyak pihak dan tidak menutup kemungkinan ada pihak pihak yang sengaja ingin merusak keharmonisan Ika Smanwa.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.