Turnament IKA SMANWA Cup 1 Diikuti 18 Club Besar Yang Ada di Sultra

oleh -84 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Sebanyak 18 club sepak bola se Sulawesi Tenggara dipastikan mengikuti turnament sepak bola IKA SMANWA Cup 1 yang akan dilaksanakan di lapangan Lasandara, Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

18 club sepak bola ini akan bersaing memperebutkan total hadiah 100.000 juta rupiah + piala bergilir dan hadiah perorangan seperti pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan penjaga gawang terbaik.

Kordinator pertandingan turnamen IKA SMANWA Sumantri menerangkan pihaknya bersama perwakilan 18 club peserta telah melakukan meeting untuk membahas mekanisme pertandingan yang akan berlangsung selama kurang lebih 18 hari.

“Pertandingan kita mulai tanggal 25 September 2022. Tadi kita sudah meeting bersama club peserta dan menyepakati sistem pertandingan setengah kompetisi,” ujar Sumantri saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (21/9/22).

18 club ini terbagi dalam 4 pool dimana setiap pool dalam babak penyisihan akan menghasilkan juara pool dan runner up yang kemudian melanjutkan pertandingan ke babak 8 besar.

“Babak 8 besar, juara pool akan disilang jauh dari pool A bertemu pool C dan Pool B akan bertemu pool D,” jelasnya.

Adapun wasit yang diturunkan dalam kejuaraan sepak bola terbesar ini merupakan wasit binaan Askab PSSI Sulawesi Tenggara yang telah memiliki lisensi nasional, provensi dan daerah.

“Kita berharap dengan bergulirnya turnamen ini, selain memberikan hiburan bagi masyarakat pecinta sepak bola juga bisa menggerakan ekonomi masyarakat yang sedang berjuang untuk pulih dari pandemi yang melanda Indonesia,” tutupnya.

Berikut daftar pembagian pool Ika Smanwa Cup 1

Poll A                       Pool B
-Banteng FC.              – Selaras FC (Konut)
-Pusaka FC (Kolaka) – Bhayangkara Konawe
-Monapa FC.              – Labibia FC
-Anamolepo FC.        – Kijang Pantai (Konsel)
-Malika FC (Koltim) – Bhayangkara Polda

Pool C.                         Pool D
-UHO FC.                     – Amar Jaya (Kolaka)
-DJ SPORT FC (Kdi)    – Barata I’Hana FC
-Banggona Golu FC.   – IKASMANWA FC
-Konawe Pesisir FC.   – TPM FC

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.