Turnamen Al-Gihsan Usai, Peserta Apresiasi Penyelenggara dan Panitia

oleh -142 Dilihat
oleh
Foto bersama Panitia turnamen Al-Gihsan bersama para penerima hadiah.

Muarasultra.com, Unaaha – Turnamen sepak bola Al-Gihsan Cup I yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kapita Wulumohitu, Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, telah usai dan berjalan dengan sukses, kemarin, Rabu (16/3/23).

Suksesnya pelaksanaan kejuaraan itu tidak terlepas dari kerja Panitia dan pihak penyelenggara turnamen Al-Gihsan, dalam hal ini H. Tasman.

Salah satu peserta turnamen yang juga Kapten Tim Barata Ihana, Markus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan penyelenggara turnamen Al-Gihsan Cup yang telah bekerja maksimal sehingga turnamen tersebut berjalan sukses seperti yang diharapkan.

“Kami berterima kasih kepada panitia terkhusus pak H.Tasman yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini,” ujar Markus.

Ketua panitia Al-Gihsan Cup I Musafir (kiri), Pemain Weorima FC Adin (tengah), Bendahara Al-Gihsan Cup I Hasran (kanan).

Senada dengan hal itu, salah satu pemain klub Weorima FC, Adin juga menyampaikan hal yang sama, bahwa turnamen Al-Gihsan merupakan wadah yang baik bagi pemain daerah untuk terus mengasah kemampuan sepak bola mereka.

“Semakin banyak turnamen semakin baik buat kami para pemain untuk terus mengasah kemampuan dan mental tanding. Dan untuk panitia dan penyelenggara Al-Gihsan terkhusus pak Haji Tasman, mewakili teman-teman kami ucapkan terima kasih,” timpal Adin.

Untuk diketahui, total hadiah turnamen Al-Gihsan Cup I berjumlah Rp. 40.000.000 dan telah diterima para pemenang, sesuai jumlah yang disampaikan ke publik.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.