Tournamen IKA SMANWA Cup 1 Resmi Bergulir, Pusaka FC (Kolaka) dan Monapa FC Raih Poin Penuh

oleh -50 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Turnamen sepak bola IKA SMANWA Cup 1 resmi bergulir, dengan total hadiah 100 juta rupiah turnamen akbar ini diikuti sejumlah tim sepak bola yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bertindak sebagai Ketua umum panitia Ahmad Yani, didampingi Ketua pelaksana Ujung Lasandara, Kapolsek Wawotobi Akp Tahalim serta Dewan pembina IKA SMANWA Wayung Lasandara memulai kick of pertandingan pertama Ika Smanwa Cup 1 dimulai.

Pertandingan sore pertama mempertemukan tim Banteng FC (Konawe) versus tim sepak bola asal Kabupaten Kolaka Pusaka FC.

Tampil percaya diri tim Banteng FC yang dihuni pemain muda persiapan porprov Konawe tahun 2022 langsung mengambil inisiatif menyerang di awal babak pertama.

Hasilnya pada menit ke 15 babak pertama, berawal dari skema tendangan penjuru pemain Banteng FC atas nama Fajar berhasil menyarangkan bola ke gawang Pusaka FC yang dijaga oleh Randi, skor 1-0 untuk keunggulan Banteng FC.

Tertinggal satu gol, Pusaka FC langsung merespon dengan menekan pertahanan Banteng FC, hasilnya pada menit ke 20 Arjuna berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Pusaka FC.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua Pusaka FC yang dihuni pemain-pemain berpengalaman menunjukan kelasnya, memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Banteng FC, pemain pengganti Pusaka FC nomor 24 atas nama Eki berhasil menggandakan keunggulan tim asal Kolaka tersebut, skor 2-1 menutup babak kedua untuk kemenangan Pusaka FC.

Sementara itu pertandingan sore ke 2 antara Monapa FC melawan Anamolepo FC berhasil dimenangkan oleh Monafa FC dengan skor 1-0. Gol tunggal Monapa FC dicetak oleh pemain Anamolepo FC no 15 yang salah melakukan antisipasi umpan pemain Monapa FC atas nama Indar hingga akhirnya masuk ke gawang sendiri.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.