Teruji Kompak Angkatan 90 Ika Smanwa Optimis Sabet Semua Juara

oleh -129 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Alumni Sekolah menengah atas negeri 1 Wawotobi (SMANWA) angkatan 1990 optimis menyabet semua gelar juara dalam kegiatan Hut Ika Smanwa yang ke-37.

Dengan kekompakan yang telah teruji, alumni angkatan 1990 siap menunjukan kelasnya.

Ketua alumni 1990 Ir H Ujung Lasandara, ST, M,Si, IPM, ASEAN Eng menargetkan pihaknya akan menuntaskan semua lomba dan kegiatan yang digelar dalam Hut Ika Smanwa baik itu kesenian maupun olahraga.

“Teman-teman angkatan 90 sangat kompak karena beberapa event kegiatan yang kami ikuti sejak reuni tahun 2000 kami yang terbaik,” tegasnya.

Disebutkan mulai final sepakbola, vokal group terbaik serta raker di Taipa beberapa waktu yang lalu kami juara 2 sarung berantai, lolos di semi final tarik tambang, dan juara 1 lari karung di tanjung Taipa dan juara 3 bola gotong.

“Kami akan mengikuti semua kegiatan dan kami akan menang,” katanya.

Sementara itu ketua umum pelaksana kegiatan Ika Smanwa yang juga salah satu Hakim di Pengadilan Tinggi Kendari Ahmad Yani SH MH memberikan apresiasi atas semangat seluruh alumni dalam mengikuti kegiatan lomba antar alumni Ika Smanwa.

“Semoga Ika Smanwa semakin kompak dan selalu memberikan yang terbaik bagi alumni-alumninya,” jelasnya.

Kegiatan Hut Ikasmanwa di lapangan Lasandara Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara selain memberikan hiburan bagi Mas sekitar juga memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan dan penghasilan mereka.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.