Titin KSK, Gelar Bakti Sosial Dan Sunatan Masal di Kecamatan Konawe

oleh -87 Dilihat
oleh
Titin Nurbaya Saranani saat meninjau pelaksanaan sunatan masal di Kecamatan Konawe.

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani atau Titin KSK menggelar kegiatan Bakti Sosial, penyerahan bantuan sosial, masyarakat lanjut usia (Lansia) dan Sunatan Masal di kelurahan Tawanga, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/3/23).

Didampingi Camat Konawe, Muh. Agusalim, M.M serta Kepala Puskesmas Kecamatan Konawe, Nurleni, S.KM. M.KM, dan Lurah Tawanga, Selamet Lahasa, Titin KSK meninjau langsung pelaksanaan Sunat Masal yang diikuti 50 anak dari berbagai desa di kecamatan Konawe.

“Alhamdulillah pelaksanaan sunatan masal berjalan lancar, Anak-anak juga antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar Titin Nurbaya Saranani.

Selain meninjau pelaksanaan sunatan masal, Titin KSK bersama Kepala dinas sosial kabupaten Konawe, Agus Suyono, S.Pd.M.Pd juga membagikan puluhan paket sembako kepada 30 warga Lansia yang ada di wilayah Kecamatan Konawe.

Foto bersama, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani bersama Lansia penerima bantuan sosial.

Dalam kesempatan itu, Titin KSK mengajak seluruh warga Kecamatan Konawe, terutama penerima Bansos yang merupakan warga Lansia agar terus semangat dalam menjalani hidup, mengutamakan pola hidup sehat dan selalu memeriksakan kesehatan di Puskesmas terdekat.

“Tetap semangat dalam menjalani hidup, dan jangan lupa selalu ikut kegiatan posyandu Lansia di Puskesmas terdekat,” jelasnya.

Titin Nurbaya Saranani juga menyampaikan agar warga Kecamatan Konawe yang belum mendapatkan bantuan sosial untuk segera mendaftarkan diri di dinas sosial Kabupaten Konawe atau langsung ke mall pelayanan publik kabupaten Konawe.

Kegiatan itu juga merupakan rangkaian Hari kesatuan gerak (HKG) PKK Kabupaten Konawe ke-51.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.