Tingkatkan Sinergi, TNI Polri di Konawe Olahraga Bersama

oleh -189 Dilihat
oleh
Suasana Olahraga bersama TNI POLRI tingkatkan Sinergitas.

Muarasultra.com, KONAWE – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas dan kerjasama jelang pelaksanaan Pemilu Serentak, jajaran TNI – Polri di Kabupaten Konawe melaksanakan kegiatan olahraga bersama di halaman Mako Koramil 1417-06 Unaaha, Jum’at (26/5/2023).

Sejumlah PJU kedua instansi nampak hadir dalam kegiatan Olahraga ini, seperti Pabung Konawe Dim 1417/Kendari, Letkol Inf. Aswar Dinata, yang mewakili TNI, dan Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, S.Ag, yang mewakili Polri. Turut hadir pula Danramil 1417-06/Unaaha, Kapten Inf. Tasliem, Kabag SDM Polres Konawe AKP Masriani, Kabag Ops Polres Konawe Kompol Dudy Iswari Rasdjid, S.H., dan para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan PNPP Polres Konawe.

Wakapolres Konawe mengatakan tujuan dari kegiatan olahraga bersama ini adalah menjaga sinergitas yang telah terjalin antara TNI dan Polri demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan, sehingga mereka dapat bekerja sama secara sinergis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Wakapolres dalam keterangan tertulisnya.

Sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Konawe.

Kegiatan olahraga bersama berlangsung dengan antusias dan semangat yang tinggi. Peserta dari TNI dan Polri saling berinteraksi dan berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga, termasuk lari, bola voli, sepak bola, dan senam. Selama kegiatan berlangsung, suasana terlihat harmonis dan penuh kegembiraan.

Diharapkan kerja sama yang erat antara TNI dan Polri dapat terus terjaga dalam menghadapi tantangan-tantangan keamanan yang ada di masa depan, terutama dalam mengawal Tahun Politik 2024. Sinergi yang kuat antara kedua lembaga ini menjadi pondasi yang kokoh dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Konawe.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.