Tingkatkan Pelayanan, Polsek Lambuya Siapkan Personel Pam Pesta di Wilkum Lambuya

oleh -113 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor Lambuya kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai agenda rutin Polri untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lambuya, Jum’at (17/2/23).

Kunjungan Jumat Curhat kali ini dilakukan di Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe.

Kapolsek Lambuya Iptu Asriyadi, S. Sos koditerima oleh Kades Asaki Syamsul S. Sos dan sejumlah tokoh masyarakat di balai desa setempat.

Kades Asaki Syamsul, S. Sos, menyampaikan bahwa desanya selalu dalam keadaan aman, dan itu berkat kerjasama antara Kades, aparat desa serta masyarakat bersama pihak keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Kami hanya meminta agar setiap keramaian utamanya pesta perkawinan yang melaksanakan hiburan malam selalu dalam pantauan anggota polsek kalau bisa 2 atau 3 personel demi tercapainya rasa aman di masyarakat,” minta Kades Asaki.

Kapolsek Lambuya, IPTU. Asriady, S.sos mengatakan, akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya kerjasama aparat desa melalui Bhabinkamtibmas.

Pihaknya juga akan mengambil langkah terkait pesta yang sudah membuat selain Bhabinkamtibmas yang mengawasi akan di pantau juga oleh patroli piket pada saat itu.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada warga baik tokoh masyarakat, agama, adat serta tokoh pemuda yg turut membantu tercapainya situasi yg aman dan kondusif,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.