Terpilih Dalam Musda KNPI Konawe, Ilham Saputra : OKP di Konawe Harus Bersatu

oleh -116 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Konawe menggelar musyawarah daerah (Musda) ke XIV di salah satu Hotel di Unaaha, Senin (12/12/2022) pagi hingga sore hari.

Dalam kegiatan Musda KNPI Konawe ke XIV ini Ilham Saputra atau Ilham Kiling terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Ketua KNPI Konawe terpilih Ilham Saputra saat dikonfirmasi usai kegiatan mengungkapkan bahwa melalui wadah KNPI semua organisasi kepemudaan (OKP) di Konawe harus bersatu, bersinergi untuk memberikan kontribusi bagi daerah.

“Harapan saya KNPI Kabupaten Konawe tidak ada lagi versi ini versi itu karena bagi kami pemuda hari ini harus punya kontribusi besar terhadap pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Konawe,” sebutnya.

Ilham juga menjelaskan KNPI Konawe di bawah kepemimpinannya siap bersinergi dengan pemerintah dalam mengawal dan mensukseskan pelaksanaan pembangunan di kabupaten Konawe.

“Usai Musda ini, kami secepatnya akan menyusun formatur kepengurusan paling lambat 14 hari setelah Musda untuk kemudian dilanjutkan dengan penyusunan program kerja,” terangnya.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, Musda KNPI ke XIV ini diikuti 96 organisasi kepemudaan (OKP).

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPD I KNPI Sulawesi Tenggara, Muh Amsar dan Sekretaris Umum, Ali Musafir, Kadispora Konawe Jainuddin, Kadis P dan K Suriyadi, Kepala BPN Konawe Muhammad Rahman, Anggota DPRD Konawe fraksi partai Gerindra Ulfiah serta perwakilan Polres Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.