Satreskrim Polres Konawe Sidak Sejumlah SPBU, Pastikan BBM Tersedia Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah

oleh -228 Dilihat
oleh
Satreskrim Polres Konawe Sidak Sejumlah SPBU, Pastikan BBM Tersedia Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Muarasultra.com, KONAWE – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kepolisian resor (Polres) Konawe, melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Konawe.

Sidak ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax, Dexlite maupun Solar aman dann tersedia jelang lebaran idul Fitri 1445 Hijriyah.

Sidak ini dipimpin oleh Kanit Tipidter Polres Konawe AIPTU Made Sultrawan bersama sejumlah personil sat reskrim unit Tipidter Polres Konawe.

Kasat reskrim Polres Konawe, AKP Picha Armedi S.IK.,MH., mengatakan pihaknya melakukan sidak di beberapa SPBU antara lain SPBU Lambuya, SPBU Wonggeduku, dan SPBU Pondidaha.

“Dengan tujuan untuk mengecek mekanisme pelayanan konsumen dan ketersediaan stok BBM di SPBU tersebut,” ujarnya.

Berdasarkan hasil sidak, Stok BBM di beberapa SPBU ini terpantau cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Idul Fitri dan cuti bersama.

AKP. Picha pun meminta agar masyarakat untuk tidak panik dan membeli BBM secara berlebihan, stok BBM aman. Petugas dari Polres Konawe akan terus melakukan monitoring dan sidak ke SPBU-SPBU di wilayah hukum Polres Konawe untuk memastikan kelancaran pendistribusian BBM kepada masyarakat.

Dengan adanya sidak ini, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.