Putra Gubernur Sultra Buka Musda Ke 15 KNPI Konawe, Ini Harapannya

oleh -177 Dilihat
oleh

Alvin Akawijaya Putra Ali Mazi

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara Alvin Akawijaya Putra Ali Mazi secara resmi membuka kegiatan musyawarah daerah (Musda) ke 15 KNPI kabupaten Konawe di salah satu hotel di Unaaha, Senin (9/1/23).

Tiba di arena Musda KNPI, Putra Gubernur yang juga ketua KNPI Sultra di sambut tarian mondotambe khas suku Tolaki dan gemuruh 40 Organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) dan 29 dewan pengurus kecamatan (DPK) se kabupaten Konawe.

Alvin Ali Mazi mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya Musda KNPI kabupaten Konawe. Menurut Alvin karateker dan ketua panitia telah berhasil mengkonsolidasikan semua OKP dan DPK yang ada di kabupaten Konawe.

“Terima kasih kepada bung Azizul Kadir dan bung Harwan selaku ketua panitia yang telah sukses menyelenggarakan Musda KNPI. Hal ini menunjukan kabupaten Konawe merupakan daerah yang dinamis tetapi tetap santun,” ujar Alvin saat memberikan sambutannya.

Putra Gubernur inipun meminta agar peserta Musda ke 15 KNPI Konawe dapat menjalankan semua tahapan Musda sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu, Kepala dinas pariwisata, pemuda dan olahraga (Kadispora) kabupaten Konawe Jahiuddin sebagai perwakilan pemerintah daerah meminta agar KNPI dijadikan wadah berhimpunanya semua organisasi kepemudaan yang di jaga dengan baik dan jauh dari polemik.

“Organisasi ini harus menampung semua organisasi kepemudaan yang ada, olehnya jangan ada polemik di dalamnya,” terang Jahiuddin.

Mantan Kadis perindustrian dan perdagangan ini juga menegaskan pemerintah daerah akan berada di garis depan semua organisasi kepemudaan yang memiliki visi yang sama dengan pemerintah.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.