Presidium KAHMI Konawe 2022-2027 Resmi Mendapatkan SK Dari Majelis Wilayah Sultra

oleh -163 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Presidium majelis daerah korps alumni himpunan mahasiswa Islam (MD-KAHMI) cabang Konawe masa bakti 2022-2027 resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari pimpinan Majelis wilayah korps alumni himpunan mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Sulawesi Tenggara.

Surat keputusan bernomor 019/SK/KAHMI-SULTRA/XI/2022 tentang susunan pengurus MD KAHMI Kabupaten Konawe, hal ini tentu menjadi legitimasi terkait dinamika yang terjadi di tubuh KAHMI Konawe.

Sekreraris Umum (Sekum) KAHMI Konawe Dr Indrawan Tobarasi dalam keterangannya mengatakan bahwa pengurus Presidium MD KAHMI Konawe telah menerima SK dari Majelis wilayah KAHMI Sulawesi Tenggara tentang susunan pengurus MD KAHMI Konawe periode 2022-2027 yang sah secara konstitusi.

“Rekan-rekan KAHMI Konawe, hari ini telah berakhir polemik kita terkait kepengurusan Presidium MD KAHMI Konawe, kami secara resmi telah menerima SK pengurus yang sah dari majelis wilayah KAHMI Sultra,” terangnya, Jum’at (11/11/22).

Dr Indrawan juga menyebutkan dalam SK tersebut semua pengurus yang telah ditetapkan dalam sidang musyawarah daerah KAHMI beberapa yang lalu telah resmi dan menempatkan Abdul Hasim SP MSi sebagai kordinator presidium.

“Semua pengurus dalam SK ini telah resmi sebagai pengurus KAHMI Konawe dan Kordinator presidium adalah Abdul Hasim SP MSi,” jelasnya.

Berikut Presidium MD KAHMI Konawe masa bakti 2022-2027.

Kordinator Presidium
Abdul Hasim SP MSI
Asmar, SSos
Hendra Bayu SE
Sudirman Baharudin SH
Aljan Indra Prasta SSos MM

Laporan : Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.