Polsek Unaaha Respon Keluhan Masyarakat Terkait Balapan Liar dan Dampak Debu Truk Pengangkut Pasir

oleh -43 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kapolsek Unaaha Iptu Nuryamang menerima masukan dari masyarakat terkait gangguan kamtibmas yang kerap terjadi di wilayah hukum Polsek Unaaha.

Keluhan tersebut disampaikan masyarakat dalam kegiatan jum’at curhat yang dihadiri oleh pimpinan kecamatan setempat, perwakilan Koramil Unaaha, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat di kantor camat UnaahaUnaaha, Jum’at (20/1/23).

Beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat, bahwa di sekitar gardu Sutet sering dijadikan tempat balapan liar bagi anak-anak muda khususnya pada malam hari sehingga sangat mengganggu apalagi suara knalpot sangat bising.

Warga sekitar kelurahan Lasada juga menyampaikan tentang gangguan debu yang ditimbulkan akibat aktivitas pengankutan pasir di wilayah tersebut.

“Kami dari masyarakat lingkungan Lasada sangat terganggu oleh debu jalan yang dilalui kendaraan pengangkut pasirpasir,” kata salah satu warga.

Merespon keluhan itu Kapolsek Unaaha Iptu Nuryamang mengaku pihaknya telah melakukan upaya pencegahan balap liar dengan melakukan patroli pada malam hari.

Sedang untuk jalan yang berdebu akibat kendaraan pengangkut pasir, kami dari Kepolisian khususnya Polsek Unaaha akan mengagendakan secepatnya untuk dilakukan pertemuan dengan para pengolah pasir dan masyarakat serta melibatkan pemerintah setempat guna memberikan solusi terkait permasalahan tersebut.

“Secepatnya untuk dilakukan pertemuan dengan para pengolah pasir dan masyarakat serta melibatkan pemerintah setempat guna memberikan solusi terkait permasalahan tersebut,” jawab Iptu Nuryamang.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.