Polsek Tongauna dengarkan keluhan Warga Perihal Maraknya Aksi Pencurian

oleh -176 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Konawe – Warga desa Ambepulu, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menyampaikan keluhannya perihal maraknya aksi pencurian yang membuat masyarakat menjadi resah dan merasa tidak aman.

Kapolsek Tongauna Ipda Anakletus, S. Tr. S.ik melalui personil Bhabinkamtibmas setempat mengatakan akan segera mengantisipasi dengan melakukan patroli pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada.

“Kami akan meningkatkan kegiatan patroli secara rutin di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar selalu bekerja sama membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku pencurian serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada atas kejadian pencurian yang sering terjadi akhir akhir ini,” jelasnya, Jumat (12/5/23).

Selain itu Polsek Tongauna juga meminta kepada masyarakat untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Personil Polsek Tongauna apabila mendapatkan informasi adanya tindak pidana pencurian tersebut.

“Apabila mendapatkan informasi adanya pencurian agar segera dilaporkan,” tutupnya.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.