Polsek Tongauna Bersama TNI Dan Warga Berkomitmen Jaga Kamtibmas Jelang Perayaan Tahun Baru

oleh -120 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor Tongauna bersama TNI, Pemerintah dan warga setempat berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban jelang perayaan tahun baru 2023.

Hal itu disampaikan Plh Kapolsek Tongauna Ipda M Nur Avivin SH saat melaksanakan kegiatan Jum’at curhat bersama Danpos Tongauna Peltu Samsul Umar bersama warga di masjid Al Ikhlas desa Momea, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Jum’at (30/12/22).

“Kegiatan Jum’at Curhat tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas,” jelas Ipda Vivin.

Plh Kapolsek Tongauna ini juga menjelaskan melalui Jum’at Curhat ini tentunya akan ada inovasi yang bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan demi mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari masyarakat tentang pelayanan Kepolisian.

Terkait dengan kegiatan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2023, Ipda M Nur A Vivin menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan kepada keluarganya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Mari kita jaga Kamtibmas di wilayah kita dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” katanya.

Dalam menyambut tahun baru 2023 tersebut Polsek Tongauna bersama TNI akan menurunkan personelnya untuk mengamankan kegiatan masyarakat terutama di tempat-tempat strategis yang ada di wilayah kecamatan Tongauna.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.