Polsek Angata Belanja Masalah di Desa Punggoni

oleh -78 Dilihat
oleh
Suasana kegiatan Polsek Angata dengarkan curhatan warga di Punggoni.

Muarasultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian sektor (Polsek) Angata, Konawe Selatan kembali menggelar kegiatan curhat bersama warga.

Kali ini kegiatan rutin tersebut dilaksanakan di Desa Punggoni, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (18/5/2023).

Dalam kesempatan itu salah satu warga bernama Rohimah curhat tentang banyaknya anak remaja yang melakukan tindakan melanggar hukum melakukan perusakan pasilitas umum yg ada di SDN 14 Angata.

Ditempat yang sama Arjo Waluyo mengeluhkan kondisi kemanan di lingkungan desa yang mulai tidak kondusif.

“Adanya orang tidak di kenal masuk ke lingkungan desa mencurigakan tengah malam mengendarai sepeda motor,” bebernya.

Menjawab keluhan itu, Kapolsek Angata Ipda. M Nur Avivin mengatakan bahwa terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab semua pihak.

Perihal anak-anak yang melakukan pengrusakan, Ipda Vivin mengajak Pemerintah desa bersama tokoh masyarakat bersama-sama melakukan pembinaan kepada anak-anak remaja dengan cara memanggil orang tua dan anak yg melakukan pengerusakan tersebut agar tidak melakukan dan mengulangi perbuatanya lagi.

Sedangkan untuk curhatan pak Arjo, Kapolsek Angata secepatnya akan melakukan pertemuan bersama pemerintah desa untuk membahas rencana pelaksanaan ronda malam.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.