Polres Konawe Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kemanusiaan untuk Negeri Tahap 3

oleh -90 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi S.I.K saat menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga.

Muarasultra.com, Konawe – Kepolisian Resor atau Polres Konawe kembali menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas, Minggu (16/4/2023) pukul 08:30 wita.

Program bantuan sosial ini dijalankan oleh Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang hidupnya masih kurang.

Dalam kegiatan ini Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag yang didampingi pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe menyalurkan bantuan kemanusiaan sosial ini kepada warga yang kurang mampu.

Melalui bantuan ini, Kapolres Konawe berharap agar bisa mengurangi atau membantu beban dari masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokoknya.

Polres Konawe kembali salurkan bantuan kemanusiaan.

”Bantuan Polri ini akan terus disalurkan untuk membantu masyarakat siapapun itu yang membutuhkan,” kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK

Lebih lanjut Kapolres Konawe mengungkapkan penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang ekonominya masih dibawah standar dengan harapan dapat membantu meningkatkan beban ekonomi masyarakat.

“Bantuan tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat pada saat menjalankan ibadah puasa,” bebernya.

Diketahui 120 pekat bantuan sosial ini telah disalurkan diwilayah hukum Polsek Pondidaha sebanyak 40 paket, Polsek Wonggeduku sebanyak 40 paket dasn Polsek Wawotobi sebanyak 40 paket yang diserahkan langsung kepada masyarakat.

Selain ke 3 Polsek yang menyalurkan bantuan sosial tersebut juga Polsek lainya di wilayah hukum Polres Konawe melaksanakan penyaluran bantuan sosial diwilayahnya masing-masing.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.