Polres Konawe Bagikan Ratusan Paket Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga

oleh -72 Dilihat
oleh
Jajaran Polres Konawe saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat.

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian Resort (Polres) Konawe menyalurkan Paket Sembako kepada warga miskin di wilayah hukum Polsek Unaaha dan Lambuya.

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, serta didampingi pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

Wakapolres Konawe, Kompol Alwi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Polres Konawe untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup masyarakat.

“Kami berharap bantuan kemanusiaan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu,” katanya (3/4/23).

Paket Sembako yang disalurkan sebanyak 100 paket yakni 50 paket untuk wilayah hukum Polsek Unaaha dan 50 paket untuk wilayah hukum Polsek Lambuya.

Jajaran Polres Konawe Kompol Alwi S.Ag saat menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat.

Kompol Alwi mengatakan, untuk wilayah hukum Polsek Unaaha dibagikan ke beberapa kelurahan, yakni Kelurahan Puunaaha, Ambekairi, Anggaberi, Asambu, Tumpas, Toriki, dan Parauna.

“Sasaran penerima bantuan di prioritaskan untuk pekerja serabutan, pemulung, tukang ojek, lansia, anak yatim, kuli bangunan, dan tukang jahit sepatu keliling,” ucapnya.

Sementara untuk wilayah hukum Polsek Lambuya, dibagikan ke beberapa desa yakni Desa Amaroa, Desa Wonua Hoa, Desa Anggopiu, dan Desa Amberi.

Baca Juga: Digaji 5M Per Episode, Kim Soo Hyun Dianggap Sangat Berpengaruh dalam Industri Hiburan di Korea Selatan

“Penerima bantuan sembako di prioritaskan untuk lansia, pekerja serabutan, para janda tua dan lansia serta para janda di desa Amaroa,” pungkas Kompol Alwi.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.