PAN Tegak Lurus Dukung Jokowi, Ardin : Sultra Satu Komando Untuk Jokowi

oleh -69 Dilihat
oleh
Suasana Sekolah Politik PAN di Gedung DPP PAN Jakarta.

Muarasultra.com, Unaaha – Partai Amanat Nasional (PAN) di bawah komando Ketua Umum Zulkifli Hasan menegaskan tegak lurus mendukung segala kebijakan pemerintahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hal itu Zulkifli Hasan sampaikan disela kegiatan silaturahim Ramadhan di Kantor DPP PAN yang dihadiri Presiden RI dan 5 Ketum Partai Koalisi Pemerintah serta ratusan kader partai berlambang Matahari.

Pernyataan itupun kembali disampaikan oleh Zuhas saat membuka Sekolah politik PAN di gedung DPP PAN di Jakarta, Senin ( 3/4/23).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama pengurus wilayah (DPW) PAN se Indonesia.

Merespon hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin mengatakan bahwa pihaknya bersama seluruh jajaran pengurus dan simpatisan PAN di Sulawesi Tenggara (Sultra) siap mendukung dan mengawal Pemerintahan Jokowi-Maaruf Amin.

“Kita harus akui Jokowi merupakan Presiden yang paling dekat dengan rakyat dan berhasil membawa negara kita menjadi negara maju, olehnya kami di Sultra siap mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi,” jelas Ardin.

Ardin berharap pemerintahan Jokowi yang dikenal dekat dengan rakyat dapat dijadikan rujukan oleh kader PAN untuk selalu berbuat lebih baik kepada masyarakat.

Direktur Lembaga Survei Poltracking Indonesia saat memberikan materi sekolah politik DPP PAN di Jakarta.

Hal lain, Ketua DPRD Konawe 2 Periode ini menyebutkan sesuai dengan slogan baru PAN yaitu PAN 12 Pas akan menjadi partai yang hadir membantu rakyat, dengan program yang bertumpu pada dukungan pengendalian ekonomi, harga Sembako yang murah, penciptaan lapangan kerja dan dukungan infrastruktur bagi rakyat.

Selain itu Bacaleg PAN untuk DPR RI ini membeberkan bahwa berdasarkan hasil survei Poltracking PAN merupakan salah satu Partai yang akan bertahan pada Pemilu 2024.

“Hasil survey Poltracking terbaru masih menempatkan PAN sebagai partai yang mampu bertahan pada pemilu 2024 yang akan datang,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.