Polisi Ringkus Empat Orang Emak-Emak Sedang Asyik Berjudi Joker di Wawotobi

oleh -88 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Empat perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga atau IRT di Kelurahan Puusinawi, Kecamatan Wawotobi kedapatan petugas kepolisian sedang bermain judi, Senin (6/3/2023) petang.

Keempat IRT ini terjaring operasi Pekat Anoa 2023 Polres Konawe jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Operasi saat itu dipimpin Kepala Posko, La Ode Anti yang diikuti Kepala Satgas Preemtif, IPDA M Nur Avivin.

Kemudian Kepala Satgas Gakkum, IPDA Fajar Sapan dan sejumlah personel yang terlibat dalam surat perintah Operasi Pekat Anoa 2023.

Kabag Ops Polres Konawe, Kompol Dudi Iswari Rasjid menuturkan, Satgas Polres Konawe saat itu menargetkan perjudian di Kelurahan Puusinawi.

“Setelah dilakukan pengintaian, pada hari Senin tanggal 6 Maret 2023 pukul 16.00 WITA, Satgas berhasil mengamankan sekelompok warga (perempuan) yang sedang melaksanakan perjudian,” kata Kompol Dudy Iswari Rasjid melalui keterangan tertulisnya, Rabu (8/3/2023).

Keempat IRT yang diamankan yakni JN, MY, UD, dan ND.

Selain itu, kata dia, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 set kartu remi/joker berjumlah 108 lembar da uang senilai Rp220 ribu.

“Para pelaku kemudian dibawa dan diamankan di Polres Konawe guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Ia menjelaskan, Operasi Pekat Anoa 2023 merupakan upaya Polres Konawe untuk memelihara Sitkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif menjelang, pada saat dan setelah Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H.

“Polres Konawe menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” imbuhnya. (*)

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.