Polisi dan Warga di Routa Menyatu Dalam Kebersamaan, Tak Ada Sekat Dalam Kehidupan

oleh -63 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kapolsek Routa Ipda Muhdin Tidore bersama jajaran Polsek setempat kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat sebagai sarana untuk menyerap langsung keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Routa, Jum’at (20/1/23).

Bertempat di rumah kepala Desa Tirawonua, Kecamatan Routa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara seperti biasanya Kapolsek Routa Ipda Muhdin Tidore duduk bersama warga sembari mendengar keluh kesah mereka.

Salah satu warga setempat La Akkas, meminta kepada Kapolsek Routa untuk menyampaikan kepada pihak vendor pemasangan KWH PLN program CSR dari PT SCM untuk segera merealisasikan pemasangan di desa Tirawonua karena di desa lainnya telah terpasang.

Sementara itu, Kades Tirawonua Sadis Ladupai mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi peran kepolisian Routa yang selalu hadir dalam setiap kegaiatan masyarakat, bahkan diakuinya Polisi dan warga di Routa begitu dekat hingga tak ada sekat dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kegiatan-kegiatan seperti Jumat Curhat ini selalu rutin di laksanakan agar masyarakat dan Polisi semakin akrab dan tidak ada sekat dalam kehidupan bermasyarakat,” terang Sadis Ladupai.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Routa Ipda Muhdin mengkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Routa yang telah memberikan tempat bagi Polsek Routa sehingga rasa aman dan kondusif senantiasa tercipta.

Terkait permintaan warga, secepatnya pihak Polsek Routa akan berkomunikasi dengan pihak perusahaan agar pemasangan vendor segera direalisasikan.

“Kami akan di koordinasikan dengan kepala desa serta Camat kemudian secara bersama-sama akan menyampaikan pihak Vendor pemasangan kWh PLN serta pihak perusahaan untuk segera direalisasikan,” tandasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.