Pesan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi atas Pelantikan Pengurus KNPI Konawe

oleh -212 Dilihat
oleh
Berdiri dari Kiri ke Kanan, Ketua DPRD Konawe Ardin, Sekda Konawe Ferdinan, Ketua DPD KNPI Konawe Ilham Saputra, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Kajari Konawe Musafir Menca.

Muarasultra.com, KONAWE – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K memenuhi undangan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe periode 2023 – 2026 di salah satu Hotel di Unaaha, Selasa (23/5/2023) pagi tadi.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi hadir bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe Dr. Musafir Menca, SH, MH. Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr. Ardin, S.Sos, M.Si, Sekda Konawe Dr. Ferdinan Sapan, SH. MH serta Pimpinan OPD Kabupaten Konawe.

Perwira menengah Polri dengan 2 Melati emas dipundaknya ini berharap agar KNPI dan Pemuda di kabupaten Konawe dapat mengambil peran dalam menjaga dan memelihara kondisi Kamtibmas.

“Kita berharap Pemuda dapat bersinergi dan bermitra dalam membangun daerah Konawe yang kondusif,” terang Kapolres.

Foto Bersama Pengurus DPD KNPI Kabupaten Konawe bersama Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi dan Forkopimda Kabupaten Konawe.

Keberadaan TNI dan Polri sebagai instrumen negara tentu membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat terutama keterlibatan Pemuda dalam membantu terciptanya rasa aman dan damai di masyarakat.

“Bersama-sama memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi masyarakat Konawe serta membantu dalam supremasi penegakan hukum yg dilakukan oleh Polri,” harapnya.

Ahmad Setiadi juga menyampaikan Kabupaten Konawe sebagai daerah yang memiliki penduduk heterogen dengan segala latar belakang adat, budaya dan golongan memerlukan keterlibatan semua pihak dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Konawe.

“KNPI bersama-sama dengan TNI POLRI menjaga bingkai NKRI, karena Konawe memiliki potensi sosial masyarakat yang heterogen/majemuk,” tutup Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.