Ketua DPRD Kabupaten Konawe Doakan KNPI Lahirkan Pemimpin Berkualitas

oleh -195 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr Ardin S.Sos MSi hadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr. Ardin, S.Sos, M,Si mendoakan KNPI Kabupaten Konawe dapat melahirkan pemimpin berkualitas di masa depan.

Doa dan harapan itu, Ardin sampaikan usai menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD KNPI Kabupaten Konawe periode 2023 – 2026 (Ilham cs) di salah satu Hotel di Unaaha.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe 2 Periode itu berharap agar KNPI yang baru dilantik dapat berkolaborasi dengan pemerintah serta seluruh elemen kepemudaan dalam memberikan konstribusi pemikiran ide dan gagasan yang brilian bagi perkembangan dan kemajuan pembangunan daerah.

“Pemuda harus mengambil bagian dalam memberikan kontribusi pemikiran, ide dan gagasan untuk pembangunan daerah ke arah yang lebih baik,” terang Ardin.

Berdiri dari Kiri ke Kanan, Ketua DPRD Konawe Ardin, Sekda Konawe Ferdinan, Ketua DPD KNPI Konawe Ilham Saputra, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Kajari Konawe Musafir Menca.

Selain itu Anggota DPR 5 Periode ini mengungkap Generasi muda harus mampu menjadi Agen of Change di Konawe, mengawal setiap kebijakan pemerintahan ke arah yang lebih baik seperti yang dicita-citakan para pendiri bangsa.

Sehingga dengan keterlibatan Pemuda yang penuh dengan ide dan gagasan cemerlang maka daerah dan negara akan bergerak kearah yang lebih baik.

“Negara yang kuat adalah negara yang memiliki Pemuda dan generasi yang kuat, seperti kata Founder kita Bung Karno,” jelas Ardin.

Foto Bersama Pengurus DPD KNPI Kabupaten Konawe bersama Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr Ardin dan Forkopimda Kabupaten Konawe.

Perihal dua versi kepengurusan KNPI di Kabupaten Konawe Politisi PAN yang juga calon Anggota DPR RI ini menegaskan bahwa hal itu lumrah dalam sebuah organisasi.

“Berkempetisi saja secara sehat, jalan saja dua-duanya bahkan kalau ada tiga yah tidak apa-apa, kan yang menentukan adalah kualitas kepemimpinannya,” kata Ardin.

Siapa yang bisa memainkan peran-peran strategis maka dia yang akan eksis dan pada prinsipnya KNPI adalah wadah proses belajar bagi generasi muda untuk menjadi pemimpin

“Harapan kita KNPI dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas,” tutup Ardin.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.