Perkuat Sinergitas Polres dan Kodim 1430 Konawe Utara Apel Bersama

oleh -86 Dilihat
oleh
TNI dan Polri di Konut Kompak dan Solid jaga Kamtibmas.

Muarasultra.com, Konawe Utara – Kepolisian Resor (Polres) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1430 Konawe Utara laksanakan Apel Bersama dalam rangka memperkuat Sinergitas dan Kekompakan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Konawe Utara, Kamis (4/05/2023) pagi.

Apel Gabungan Sinergitas TNI Polri bertempat di Mako Polres Konawe Utara Kelurahan Wanggudu, dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 1430 Bapak Letkol Kav. Sofyan dan Bapak Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K

Pelaksanaan Apel Gabungan dihadiri seluruh Pejabat Utama baik dari Kodim 1430 Konut dan PJU Polres Konawe Utara serta Anggota Kodim 1430 dan Personel Polres Konawe Utara.

Dalam Amanatnya Dandim 1430 Bapak Letkol Kav. Sofyan mengatakan bahwa Sinergitas TNI Polri di Konawe utara benar-benar Nyata dan ada dibuktikan dengan Penanganan Pandemi Covid tahun 2020, dengan kerjasama dan Soliditas TNI Polri sehingga Pandemi Covid hingga Vaksinasi dapat ditangani Besama-sama.

“Kita sepakat bahwa para Prajurit TNI Polri akan bersama-sama menjaga soliditas dan Sinergitas untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” terang Dandim 1430 Konut.

Ditempat yang sama Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menambahkan bahwa semua personil TNI dan Kepolisian harus bersatu menjaga NKRI.

“Kita semua yang ditugaskan menjaga Kamtibmas Konawe Utara Bersama, Bersatu dan Bersaudara tidak ada lagi tawar menawar bahwa NKRI Harga Mati,” Jelas Kapolres Konut.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.