Obin : Keberadaan KSK di Nasdem Menguntungkan buat Kami

oleh -365 Dilihat
oleh
Obin Tiar, S.Sos

Muarasultra.com, Konawe – Ketua Bappilu DPD Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Obin Tiar, S.Sos optimis partainya bakal memenangkan perhelatan pemilihan umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Perasaan optimis ini hadir setelah melihat perkembangan dan dinamika politik yang sedang terjadi di level nasional maupun daerah.

Obin saat diwawancarai oleh awak media, Kamis (4/5/23) membeberkan Kader-kader NasDem saat ini telah siap menghadapi Pemilu dan pilkada 2024, dengan dukungan mesin politik dan kader yang saat ini memimpin jabatan Gubernur dan beberapa kabupaten di Sultra pihaknya semakin yakin tahun 2024 menjadi milik Partai besutan Surya Paloh.

“Kami Partai NasDem siap menghadapi Pemilu dan pilkada kedepan,” tegas Obin.

Perihal pergantian Ketua DPD Nasdem Konawe, Obin berkata bahwa hal itu merupakan bagian dari Ikhtiar Partai Nasdem dalam menyongsong pertarungan kekuasaan yang dilegalkan oleh undang-undang tahun depan.

“Kami Kader Partai NasDem sangat menyambut Niat Baik Kakak Dedu Purnomo sebagai Ketua, hal ini adalah bentuk Ikhtiar kami Partai NasDem dalam mempersiapkan Kader-kader NasDem untuk Menghadapi Pemilu dan pilkada,” jelasnya.

Soal keberadaan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) di Partai Nasdem sedang anaknya Ketua DPD PAN Konawe, Obin mengaku enggan berkomentar lebih jauh.

Namun pihaknya mengakui keberadaan KSK di Partai Nasdem merupakan sebuah berkah yang semakin meningkatkan elektabilitas partai.

“Keberadaan KSK menguntungkan buat kami, justru elektabilitas partai kami semakin meningkat,” umbarnya.

Diakhir wawancara Obin sebagai ketua Bappilu Partai Nasdem menargetkan 6 kursi DPRD Kabupaten Konawe untuk mengusung Dedu Purnomo sebagai calon Bupati Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.