Pemdes Asolu Salurkan BLT Akhir Tahun Kepada 80 KPM, Tunaikan Program Pembangunan

oleh -96 Dilihat
oleh

Kades Asolu Hasrudin (Kiri) saat menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada salah satu KPM 

Muarasultra.com, Unaaha – Pemerintah Desa Asolu, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diakhir tahun.

Penyaluran BLT ini merupakan salur 12 atau salur terakhir di tahun anggaran 2022. Bertempat di Balai Desa Asolu, penyaluran bantuan langsung tunai ini disaksikan oleh perwakilan pemerintah kecamatan Abuki, pendamping Desa dan Babinkamtibmas setempat.

Kepala Desa Asolu, Hasrudin mengungkapkan bahwa tahun ini pihaknya telah menyalurkan BLT untuk salur terakhir kepada 80 keluarga penerima manfaat.

”Alhamdullilah sudah tuntas penyaluran BLT untuk tahun ini,” jelas Hasrudin saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Sabtu (10/12/22).

Selain penyaluran BLT, Pemdes Asolu dibawah komando Hasrudin juga telah menyelesaikan beberapa program pembangunan yang telah disepakati bersama masyarakat dalam musyawarah desa.

“Kita juga sudah menyelesaikan realokasi pembangunan pekerjaan sumur bor digedung posyandu, penyaluran bibit serta peningkatan jalan usaha tani dibeberapa titik desa Asolu,” terangnya.

Hasrudin berharap semua program pembangunan yang telah diselesaikan dapat membawa manfaat bagi masyarakat desa Asolu.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.