Pekan Ke 2 Turnament IKA SMANWA, Labibia Putra FC Tersingkir, TPM FC Beri Kejutan

oleh -101 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Pekan ke 2 Turnamen Sepak bola IKA SMANWA Cup 1 menghadirkan banyak kejutan, beberapa Tim sepak bola yang diunggulkan justru kesulitan dalam putaran fase group.

Pada pertandingan sore tadi antara Selaras FC (Konut) melawan Labibia Putra FC penonton di suguhkan dengan permainan apik dari ke 2 tim.

Mengusung ambisi meraup poin penuh Selaras FC harus bekerja keras untuk bisa membobol gawang Labibia Putra FC, hingga akhir babak pertama skor 0-0 tidak berubah.

Pada babak kedua Selaras FC yang dihuni pemain-pemain berpengalaman berhasil membuka kemenangan dengan gol yang dicetak oleh Iding (95) melalui heading dipojok kiri gawang memanfaatkan tendangan bebas yang diberikan oleh wasit setelah pemain Selaras FC dilanggar.

Tertinggal 1 gol, Labibia Putra FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Adi (17) melesakan tendangan keras dari luar kotak 16 yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Selaras FC.

Menjelang waktu babak ke 2 berakhir, petaka menghampiri Labibia FC, tendangan penjuru yang didapatkan oleh Selaras FC pada menit tambahan berhasil dimaksimalkan oleh pemain Klub Konawe Utara atas nama Iding (95) merubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Selaras FC, skor kemenangan Selaras FC bertahan hingga peluit panjang pertandingan berakhir dan memastikan Labibia Putra FC harus mengubur impiannya melaju ke babak 8 besar.

Sementara itu di partai Kedua, Tim unggulan Amar Jaya Kolaka harus menerima kenyataan ditahan imbang oleh Tim TPM FC 1-1.

Amar Jaya FC yang turun tanpa cadangan harus bekerja keras menghadapi Tim Perusahaan Sawit terbesar yang ada di Konawe tersebut.

Dengan raihan poin 1, Amar Jaya FC mengantongi 4 poin dan berada di posisi ke 2 dibawah pemuncak klasemen pool D Ika Smanwa FC dengan 6 poin.

Berikut hasil pekan ke 2 IKA SMANWA CUP I

Pool A
– Monapa FC poin 7
– Pusaka FC Kolaka poin 4
– Anamolepo poin 3
– Malika FC Kolaka Timur poin 3
– Banteng FC poin 0

Pool B
– Bhayangkara Konawe FC 7 poin
– Selaras FC poin 7
– Labibia FC poin 3
– Bhayangkara Polda Poin 0
– Kijang Pantai FC Konsel poin 0

Pool C
– UHO FC Poin 4
– DJ SPORT FC (Kdi) Poin 4
– Konawe Pesisir FC Poin 3
– Banggona Golu FC Poin 0

Pool D
– IKASMANWA FC Poin 6
– Amar Jaya FC (Kolaka) poin 4
– TPM FC. poin 1
– Barata I’Hana FC poin 0

Top Skor Sementara
–        4 Gol Ika Smanwa FC
– Kadek 3 Gol Selaras FC
– Arifuddin Bhayangkara 3 Gol Konawe FC

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.