Pamit Dari Polsek Abuki, AKP. Made Adi Ismanto, Sukses Bangun Mushola

oleh -187 Dilihat
oleh
Kondisi Mushola yang dibangun Eks Kapolsek Abuki, AKP. Made Adi Ismanto, S.H, M.H.

Muarasultra.com, Unaaha – Jajaran Kepolisian sektor Abuki (Polsek) menggelar acara pisah sambut pejabat lama Kapolsek Abuki yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Made Adi Ismanto, S.H, M.H, ke Pejabat baru Kapolsek Abuki, IPTU. Muh. Yusran, S.Sos, M.M, yang sebelumnya menjabat Ps. PAUR 1 KORSIS. SPN. Polda Sultra, Senin, (6/3/23).

AKP. Made Adi Ismanto, S.H, M.H, kini menjabat Ps. KASUBAG YANUM di SPN Polda Sultra.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Padangguni, Marwan. Kapolsek Abuki, IPTU. Muh. Yusran, Sekcam Abuki, Dermawan, Lurah dan Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Abuki.

Dalam kesempatan itu, AKP. Made Adi Ismanto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polsek Abuki yang telah membantu dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Abuki.

“Terima kasih kepada seluruh personil Polsek Abuki yang luar biasa telah membantu saya, dalam menjalankan amanah selama menjabat Kapolsek Abuki,” ujar AKP. Made Adi Ismanto.

Foto bersama usai acara pisah sambut Kapolsek Abuki di Mako Polsek Abuki.

Kemudian kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Abuki, meliputi Kecamatan Latoma, Asinua, Padangguni dan Kecamatan Abuki, Ia juga mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika selama menjabat sebagai Kapolsek Abuki kurang lebih hampir 2 tahun ada kekeliruan dalam tutur maupun tindakan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, AKP. Made Adi Ismanto menitipkan agar Mushola Polsek Abuki yang telah dibangun diselesaikan oleh Kapolsek Abuki yang baru.

Kata AKP. Made, Mushola yang terletak di halaman depan sebelah kanan Polsek Abuki dibangun atas dukungan Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K dan kepala desa di wilayah hukum Polsek Abuki.

“Berkat petunjuk dan dukungan Bapak Kapolres, kami bisa menyelesaikan pembangunan Mushola ini, harapan kita bisa digunakan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.