Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Tinjau Langsung Pelayanan di Polres Konawe

oleh -79 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Ahmad Setiadi S.I.K mengecek langsung proses berjalannya pelayanan yang ada di Polres Konawe dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Didampingi sejumlah PJU Polres Konawe, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi S.I.K mengecek langsung proses pelayanan pembuatan SIM, pelayanan SKCK, pelayanan di ruang reskrim serta melakukan pengecekan tahanan diruang penahanan Polres Konawe.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi S.I.K menekankan kepada pengemban fungsi pelayanan agar mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada para personil yang bertugas, agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Ahmad Setiadi meminta agar personel Polres Konawe melakukan pelayanan secara humanis kepada masyarakat jangan sampai ada pungli saat melakukan pelayanan.

“Pelayanan yang diberikan harus humanis, penuh rasa keakraban dan jangan sampai ada pungli,” tutup orang nomor 1 di Polres Konawe tersebut.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.