Tim Sepak Bola OPD Konawe Taklukan OPD Koltim 4-3 Dalam Laga Persahabatan di Lapangan Lalolae, KYP Hattrick

oleh -138 Dilihat
oleh
Tim Sepak Bola OPD KONAWE

Muarasultra.com, KOLTIM – Pemerintah daerah atau Pemda Kabupaten Konawe bertandang ke Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dalam rangka menghadiri undangan friendly match atau pertandingan persahabatan antar Organisasi perangkat daerah (OPD) dan asosiasi camat, di Lapangan Lalolae, Kolaka Timur, Selasa (7/2/23).

Pertandingan persahabatan sepak bola tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Bupati Kolaka Timur Abdul Azis yang juga ikut bermain, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Kapolres Koltim, Wakapolres Konawe Kompol Alwi, serta Sekda Kolaka Timur.

Pertandingan sore pertama mempertemukan asosiasi Camat Kabupaten Konawe melawan asosiasi camat Kolaka Timur. Pertandingan berakhir untuk kemenangan asosiasi camat Koltim dengan skor mencolok 4-1.

Gol semata wayang asosiasi camat Kabupaten Konawe dicetak oleh Aswar yang merupakan Camat Unaaha.

Sedangkan pertandingan di sore Ke 2, yang mempertemukan OPD Konawe versus OPD Koltim berhasil dimenangkan oleh OPD Konawe dengan skor 4-3 untuk kemenangan OPD Konawe.

Dalam pertandingan tersebut Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa Keny Yuga Permana (KYP) mencetak 3 gol atau Hattrick.

Satu gol lainnya dicetak oleh anggota DPRD kabupaten Konawe Christian Tandabio melalui tendangan jarak jauh yang berhasil menggetarkan jala gawang Koltim.

Pertandingan persahabatan ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antar sesama anak bangsa serta menjadi wadah hiburan bagi OPD yang telah bekerja melayani dan membangun daerah masing-masing.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.