Muhammad Thariq Sabara Siapkan Program Strategis Jika Terpilih jadi Ketua KNPI Konawe

oleh -49 Dilihat
oleh
Muhammad Thariq Sabara

Muhammad Thariq Sabara (MTS) 

Muarasultra.com, Unaaha – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Konawe bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di salah satu hotel di Unaaha, Senin (9/1/2023).

Musyawarah itu dilakukan untuk menunjuk nahkoda baru KNPI Konawe. Sebelumnya, KNPI Konawe dipimpin Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) yang kini menjabat Anggota Komisi IV DPR RI.

Pada Musda kali ini, putera sulung mendiang Gusli Topan Sabara (GTS), Muhammad Thariq Sabara (MTS) digadang-gadang bakal maju. Dia bahkan disebut sebagai kandidat terkuat untuk meneruskan estafet kepemimpinan FPK.

Lalu, program apa saja yang bakal dibawa seorang MTS saat menahkodai KNPI Konawe?

Kepada awak media MTS mengungkapkan, dirinya maju sebagai calon kosong satu di KNPI dengan membawa misi, yakni KNPI kreatif, maju dan berdaya saing. Tagline yang diusung tersebut terinspirasi dari visi besar yang juga diusung Pemkab Konawe.

“Kita akan coba mengkolaborasikan program-program strategis KNPI dengan program unggulan Pemkab Konawe yang output-nya menghasilkan pemuda yang berdaya saing,” ujar MTS.

Pria yang sukses dengan usaha jasa angkutan logistik itu menerangkan, untuk menyukseskan program Konawe Gemilang, KNPI Konawe membikin program activistpreneur. Program itu merupakan turunan dari program DPP KNPI.

“Kita akan menciptakan program 1000 petani milenial , 1000 Nelayan Milenial dan berbagai program strategis lainnya,” tegas pria yang akrab disapa Bimo.

Untuk diketahui, Musda KNPI Konawe bakal dihadiri langsung Ketua DPD I KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra Alimazi.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.