Momen Akhir Ramadhan PNPP Polres Konawe Terima Bingkisan dari Kapolres

oleh -103 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi (Kanan) didampingi Wakapolres Konawe Kompol Alwi ( Kiri) saat menyerahkan bingkisan kepada salah satu PNPP Polres Konawe.

Muarasultra.com, Konawe – Momen akhir Ramadhan Pegawai Negeri Sipil Polri atau PNPP lingkup Polres Konawe mendapatkan kejutan dari Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi S.I.K, yaitu sebuah bingkisan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kegiatan penyerahan bingkisan yang berlangsung di lapangan apel Polres Konawe, Selasa (18/4/23) pagi tadi berlangsung penuh kehangatan.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi bersama Wakapolres Konawe Kompol Alwi serta para PJU Lingkup Polres Konawe menyerahkan bingkisan hari raya tersebut kepada puluhan PNPP Polres Konawe secara bergantian.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K. mengungkapkan bahwa bingkisan tersebut merupakan wujud perhatian dari pihak kepolisian kepada para pegawai yang bertugas di lingkungan Polres Konawe.

Jajaran PJU Polres Konawe Serahkan Bingkisan kepada PNPP Polres Konawe.

“Jangan dilihat dari bentuk atau banyaknya, tapi lihatlah dari sisi wujud perhatian kami. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H bagi yang merayakannya,” ujar Kapolres Konawe.

Perwira polisi dengan 2 melati dipundaknya ini juga berharap agar personil kepolisian bersama PNPP lingkup Polres Konawe terus bekerja dengan iklas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan negara.

Ditempat yang sama salah satu PNPP Polres Konawe Usman mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kepedulian pimpinan kepolisian resor Konawe.

“Terimakasih banyak kepada pimpinan kami, semoga hubungan kerja yang selama ini terbangun tetap terjaga dan terpelihara, Polri selalu hadir memberikan pelayanan dan perlindungan di masyarakat,” timpalnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.