Maju Pilcaleg Dapil 1 Arisman Optimis Rebut Satu Kursi DPRD Konawe

oleh -186 Dilihat
oleh
Arisman Caleg PKN urut 1 dapil 1 Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Maju pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) 1 (Unaaha, Wawotobi, Anggaberi, Konawe) Arisman optimis rebut 1 kursi DPRD Kabupaten Konawe pada pemilu 2024.

Maju melalui Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Arisman bakal memperebutkan satu dari tujuh kursi dari Dapil satu meliputi empat kecamatan yakni Unaaha, Anggaberi, Wawotobi, Konawe.

“Peluang ada di depan mata. Apa yang menjadi alasan saya untuk tidak merebut dari 7 kursi yang diperebutkan. Insah Allah sudah termaksud saya di dalamnya,” terangnya.

Babank sapaan akrabnya begitu percaya, dengan rumpun keluarga yang besar, tingkat penerimaan masyarakat, serta jaringan pertemanan yang dimilikinya, akan mampu mengantarkan dirinya merebut kursi Dapil Satu DPRD Konawe.

“Selain rumpun keluarga besar yang memberikan dukungan, dorongan masyarakat serta jaringan pertemanan, komposisi caleg yang bersama saya di PKN adalah orang – orang yang mampu bekerja dan disenangi oleh masyarakat”, ungkapnya.

Ia berharap dengan niat tulusnya untuk maju sebagai Bacaleg mendapat dukungan oleh masyarakat Konawe, terkhusus Dapilnya yakni Dapil Satu.

“Semoga masyarakat Kabupaten Konawe memberikan dukungan serta doa kepada saya agar terpilih menjadi anggota DPRD Periode 2024 – 2029, terkhusus masyarakat Dapil Satu. Mari doakan dan pilih saya saat di TPS. Insha Allah ruangan kerja saya adalah ruangan untuk semua masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.