Maju PilBEM Unilaki, Ari dan Sinta Siap Wujudkan Transpormasi Kampus

oleh -217 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Dalam upaya untuk mewujudkan perubahan yang substansial, calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Universitas Lakidende (UNILAKI) nomor urut 2 Ari dan Sinta siap menyusun langkah-langkah nyata menuju transformasi kampus.

Dengan visi dan misi yang jelas dan komitmen yang tinggi, mereka berjanji untuk membawa perubahan positif dan meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa.

Dalam pidato penyampaian visi dan misi pada Hari Senin, 29 Mei 2023, calon ketua BEM, Harbiansyah, dan calon wakil ketua BEM, Sinta Dewi, menyoroti beberapa isu penting yang akan menjadi fokus mereka selama masa jabatan jika terpilih nantinya.

Salah satunya adalah peningkatan kualitas pendidikan.

Ari dan Sinta bertekad untuk memperjuangkan pengembangan kurikulum yang relevan dengan tuntutan dunia kerja yang terus berkembang. Mereka juga berencana untuk memperkuat kolaborasi antara mahasiswa dan dosen guna meningkatkan interaksi dan kualitas pembelajaran di kelas.

Selain itu, fasilitas kampus juga menjadi perhatian utama mereka. Ari dan Sinta berkomitmen untuk memperjuangkan pembangunan fasilitas fisik kampus, termasuk laboratorium, perpustakaan, dan area penelitian.

Dengan meningkatkan aksesibilitas dan kualitas fasilitas ini, diharapkan mahasiswa dapat belajar dengan lebih baik dan mengembangkan potensi mereka secara maksimal.

Tak hanya itu, Ari dan Sinta juga menekankan pentingnya mengembangkan ekosistem kewirausahaan di kampus.

Keduanya berencana untuk mendirikan inkubator bisnis mahasiswa dan menyelenggarakan pelatihan kewirausahaan yang dapat memberikan dukungan dan pengembangan bagi para mahasiswa yang memiliki ide dan bakat berbisnis. Langkah ini diharapkan dapat membangun generasi muda yang inovatif dan berdaya saing.

Dalam upaya mencapai tujuan transformasi kampus ini, Ari dan Sinta berkomitmen untuk melibatkan mahasiswa dalam setiap tahap perencanaan dan pengambilan keputusan. Mereka akan mengadakan forum terbuka, diskusi kelompok, dan survei mahasiswa untuk mendapatkan masukan dan umpan balik yang berharga. Selain itu, mereka juga akan membentuk tim kerja yang terdiri dari perwakilan mahasiswa dari berbagai program studi dan fakultas, sehingga keputusan yang diambil dapat mencerminkan kepentingan dan aspirasi mahasiswa secara luas.

Dalam menjalankan tugas mereka nantinya, Ari dan Sinta juga menyadari adanya tantangan dan hambatan yang mungkin terjadi. Namun, mereka bersikeras untuk tetap berjuang dan mencari solusi terbaik untuk setiap masalah yang muncul. Dalam kolaborasi dengan pihak-pihak terkait di kampus, mereka berharap dapat mengatasi hambatan administratif dan mempercepat implementasi langkah-langkah transformasi yang direncanakan.

Dengan komitmen yang kuat, Harbiansyah Dan Sinta Dewi Calon Ketua Dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lakidende (UNILAKI) Periode 2023-2024 Nomor Urut 2 itu, mereka mengharapkan kepada seluruh mahasiswa Unilaki Untuk menggunakan Hak Pilihnya dengan baik dan memilih pasangan Calon ketua BEM Unilaki Yang Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang baik guna Menuju Transformasi Kampus yang nyata.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.